Ads

Rabu, 18 Februari 2009

Reaksi Broker Saham Ketika Harga Anjlok...!!!

Reaksi Para Broker Saham Ketika Harga Anjlok dari berbagai Negara...


Amerika : "Please..Please.. Killing Me Softly...Hwuueeeekk...!!!



Inggris : "Oh DAMN..!! Saham Gw Anjlok,,, Gw mau copot Kepala GW aja dah..!!!!


German : "Haduh Anjlok GImana donk nasabah gw... Arrgghh,, eh eh ada yang Poto Gaya dulu..."


Italy : "Anjlookkk.. Dasar Pizza Hut, Macarony, LeonardoDavinci, preekkeeteek CUiih.."


Arab : "Fulus Ane... Fulus Ane,,, Mendingan Nyalurin TKW ke negara Ane deh, Huffstt"


Argentina : "Oh maradona,,, Mana Tangan Tuhan Mu...."


Indonesia : "nyantai aja ahh,,, mau naikkek mau turun kek,, bukan duit gw ini,,, ntar malem nonton dangdutan ahh..ajeb ajeb"



PANTESAAAAANNN....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar